Senin, 18 November 2019

Jalin Kebersamaan Babinsa Dan Bhabinkamtipmas Ikut Permainan Out Bond Bersama PKK Desa Baluk



Magetan  -  Untuk menjalin kebersamaan,persaudaraan dan tali silahturohmi PKK Ds.Baluk Kec.Karangrejo Kab.Magetan mengadakan acara Out Bond di daerah Cemoro Sewu. Ibu ibu PKK dari Ds.Baluk ini tergolong kelompok aktif yang selalu mengadakan kegiatan,baik yang bersifat indor maupun outdor,baik itu berupa kegiatan refresing maupun kegiatan rohani dan sosial.

Kegiatan Out Bond yang di ikuti tidak kurang dari 40 ibu ibu PKK Desa Baluk di dukung penuh oleh Babinsa dan Bhabinkamtipmas. Ketua Tim Penggerak PKK  Desa Baluk Ibu Jerman Abdul Azis Basri mengatakan bahwa pelaksanaan selain untuk refresing,juga untuk saling bersilahturohmi juga akan mempererat tali silahturohmi sehingga akan berdampak pada kemajuan Desa Baluk, terang ibu Ketua PKK.

Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Serda Nur Basuki dan Aipda Jarot yang telah membantu,mendukung,memandu,juga memberi semangat kepada ibu ibu PKK Ds.Baluk mulai dari awal sampai selesai permainan berjalan seru dan menyenangkan, tambahnya.

Sementara itu Serda Nur Basuki mengatakan bahwa kegiatan permainan berbagai ketangkasan di antaranya,estafet tongkat,estafet bola,estafet air dalam gelas,aneka membuat lingkaran,serta melewati berbagai rintangan,kesemuanya itu memerlukan kerjasama tim,dan semua permainan itu untuk melatih daya ingat,kejelian,kepemimpinan dan lain lain yang di gambarkan dengan permainan - permainan game out bond, jelas Babinsa Ds.Baluk ini.

Salah satu kader PKK Mursini sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Permainan maupun game out bond, mengharapkan kepada ibu ibu PKK lainya,setelah kegiatan ini pikiran jadi lebih fresh,sehingga akan lebih meningkatkan kinerja para pengurus dalam menghadapi tugas tugas kedepanya, “Pungkasnya” (R. 07 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar