Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Forkopimca Ngariboyo Hadiri Rapat Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Se Kecamatan Ngariboyo


Magetan. Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo berserta Forkopimca Ngariboyo keliling desa untuk menghadiri dalam Rapat Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Sekecamatan Ngariboyo. Senin ( 04/11/2019 )

Dalam kegiatan penetapan, pengesahan DPT dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bp.Arif Ridwan,Sekcam Bp.Suparlan, Kapolsek Akp Agus Supriyanto SH,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, Perangkat Desa, Calon Kades di tiap tiap desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Desa di masing masing desa.

Forkopimca keliling desa dimulai dari desa Banjarpanjang kemudian ke desa Banyudono, Desa Selotinatah, desa Baleasri, Desa Balegondo,Desa Selopanggung, Desa Sumberdukun.

Dalam sambutannya Camat Ngariboyo menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa sekecamatan Ngariboyo sangat penting ini untuk menentukan kedepannya. Warga Desa  bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia," terang   Arif

Dalam setiap sambutannya di desa desa tersebut , Peltu Hadi mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada semua Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa yang kita cintai ini.

Selain itu, Danpos Ramil Ngariboyo juga mengajak agar warga tetap menjaga dan menjalin silatirohmi walaupun berbeda pilihan. Namun warga diminta tetap menjaga persatuan, ketertiban dan keamanan desa. Pungkas Peltu Hadi. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar