Jumat, 15 November 2019

Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak, Danramil 0804/10 Kawedanan Himbau Masyarakat Jaga Suasana Kondusif



Magetan. Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri acara Sosialisasi dan Deklarasi Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2019 yang aman dan damai se Kecamatan Kawedanan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.  Jumat (15/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dinas PMD Kabupaten Magetan Eko Muryanto S.SIP.M.Si , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Ketua Panitia Pilkades dari masing masing Desa yang melaksanakan Pilkades , Plh Kepala Desa dari masing masing Desa jumlah 16 orang , Calon Kepala Desa dari masing masing Desa se Kecamatan Kawedanan 45 calon.

Camat Kawedanan Samsi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan acara hari ini deklarasi damai.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, jaga selalu kedamaian di desa, “ ungkap Samsi Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Caj Jemani Danramil 0804/10 Kawedanan juga berharap semua komponen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga Pilkades 2019 ini tetap kondusif,  aman dan damai, jangan sampai terjadi perpecahan.

“ TNI bersama dengan Polri akan selalu menjaga dan mengamankan Pilkades ini sampai dengan ke TPS melalui Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada di wilayah dan sesuai aturan dan fungsinya masing masing, “ ujar Kapten Caj Jemani.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar