Senin, 25 November 2019

Danramil 0804/10 Mendampingi Bupati Magetan Laksanakan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Kawedanan


Magetan. Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH M.Si beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda),  melaksanakan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di masing-masing Desa se Kecamatan Kawedanan , Senin (25/11/2019). Dimana Pilkades yang akan dilaksanakan Hari Rabu 27 November 2019.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh , Bupati Bpk H Dr Suprawoto MM Msi , Dandim 0804/ Magetan di wakili oleh Pasi Ter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran , Waka Polres Magetan Kompol Jumadi SH , Kapermas Eko Muryanto S. Sos MSi , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos.Msi , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Akp Sukono , Plh Kades , Ketua BPD dan anggota , Ketua panitia Pilkades dan anggota , Babinsa , Babinkamtibmas , Perangkat Desa

Rombongan Forkopimda Magetan melakukan monitoring untuk mengecek seluruh kesiapan panita pemilihan dan tempat dilaksanakannya pencoblosan calon kepala desa atau TPS khususnya Desa Tulung Kecamatan Kawedanan dengan systim E Voting dan  beberapa TPS diantaranya  TPS Desa Ngadirejo.

Di sela-sela peninjauannya Bupati magetan menyampaikan bahwa terdapat 16 desa di Kecamatan Kawedanan yang akan melaksanakan pemungutan suara pilkades serentak tahun 2019, serta sebanyak 45 pasang calon Kepala Desa yang akan mengikuti pilkades ini, dimana sebagai momentum yang sangat penting dan bersejarah dalam pesta demokrasi pada Tingkat Desa.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh masing-masing panitia atas persiapan yang bagus, baik dari tempat pemungutan suara pilkades serta kelengkapan sarana penunjang pun sudah cukup baik. Tentunya mari bersama-sama untuk selalu bersemangat menyukseskan pilkades ini, serta untuk selalu berkoordinasi dengan muspika setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban TPS" ungkapnya.

Lanjut ia juga menitipkan pada seluruh panitia pilkades untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing agar jalannya pilkades esok hari dapat berjalan lancar, dan kondusif sukses tanpa ekses. (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar