Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rumah Warga Binaan Terbakar, Babinsa Posramil 0804/01 Ngariboyo Bantu Evakuasi


Magetan - Babinsa Posramil 0804/01 Ngariboyo Serda Sumartono bersama warga dan dinas Damkar Kabupaten Magetan berhasil menaklukan amukan Si Jago merah yang membakar rumah warga binaannya di Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa ( 01/10/2019 )

Setelah menerima info dari mitra karibnya tentang rumah terbakar, Serda Sumartono langsung mendatangi lokasi serta menghubungi perangkat dan petugas Damkar.

Kebakaran rumah bapak Slamet umur 55 thn di Rt 23 Rw 05 dusun Grogolan Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo akibat dari korsleting listrik sehingga membakar rumah Slamet yang sedang ditinggal pergi mencari dagangan mangga.

Dalam musibah tersebut, tidak ada korban jiwa, namun korban materiil rumah yang terbakar diperkirakan Rp 20 juta.tutur Serda Sumartono.

Setelah di jago merah padam, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu waspada di musim kemarau ini. Jangan membakar sampah sembarangan dan harus ditunggu sampai bara api tersebut benar benar padam. Dan juga selalu mencabut stop kontak listrik yang tidak dipakai, serta memastikan kompor gas saat ditinggal bepergian tidak dalam keadaan menyala. Karena semua itu bisa mengakibatkan kebakaran. “Pungkas Serda Sumartono”. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar