Minggu, 13 Oktober 2019

Rayakan HUT TNI ke 74, Koramil 0804/04 Parang Gelar Panggung Hiburan rakyat



MAGETAN JAWA TIMUR – Danramil 04 Parang, Kapten Inf Gunawan mengadakan Panggung Hiburan bersama masyarakat Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.Sabtu Malam (12/10/2019)

Panggung hiburan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74 ini bertujuan agar masyarakat khususnya generasi muda Kecamatan Parang, bisa lebih mengenal bagaimana arti kebersamaan dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kptn Inf Gunawan juga menyampaikan bahwa acara panggung hiburan  bersama masyarakat agar Masyarakat lebih mengenal TNI itu seperti apa, karena pada umumnya kan mereka belum mengetahui bahwa TNI juga punya banyak bagian-bagianya contoh seperti Babinsa, itu tujuan kita agar mereka lebih mengetahui tentang TNI,” ujarnya.

Lanjut Kptn Inf Gunawan berharap agar masyarakat kedepan bisa lebih mencintai TNI dan genarasi muda disini bisa bergabung atau masuk TNI.

Kami mengadakan Panggung hiburan, bertujuan agar kita bisa menyatu dengan masyarakat dan lebih mengenal sejarah kita sendiri.

Kptn Inf Gunawan juga menambahkan, dengan melaksanakan Panggung hiburan bersama masyarakat Kecamatan Parang dengan harapan agar generasi-generasi mudah kita bisa lebih mendekatkan diri dengan TNI, karena bisa lebih merasa bahwa masyarakat memiliki TNI itu sendiri untuk mendukung pemerintah membangun daerah ini karena bersama rakyat TNI kuat,” Pungkas Kptn Inf Gunawan.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar