Sabtu, 05 Oktober 2019

Peringatan HUT TNI Ke 74 Camat Barat Berikan Apresiasi Kepada Koramil 0804/08


Magetan Jawa timur. Sebagai bentuk apresiasi kepada TNI, di HUT ke-74, Sabtu 05 oktober 2019 Camat Barat di wakili Kepala Desa Kelurahan  Mangge Bpk Darto secara khusus memberikan ucapan kepada Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dan anggotanya, Kepala Desa Kelurahan Mangge didampinggi perangkat Kelurahan, mendatangi Koramil di jln Selamet  Kelurahan  Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Kedatangan Kepala Desa Kelurahan Mangge dan perangkat disambut langsung oleh Danramil 0804/08 Kapten Inf Kiswanto SE, yang selanjutnya pemberian tumpeng sebagai bentuk simbolis, dan apresiasi ungkapan rasa syukur di HUT TNI yang ke 74 ini.

74 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat dan menjadi kebanggan rakyat serta bersama sama menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif. ujar Kepala Desa Kelurahan Mangge Bpk Darto.

Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa kelurahan Mangge beserta perangkatnya, atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung di Koramil 08 Barat.

Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini, (R. 08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar