Sabtu, 19 Oktober 2019

Pengajian Rutin, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Bangun Silaturahmi Wujudkan Kepedulian Bagi Kaum Duafa


Magetan - Babinsa Kelurahan Keplorejo Kopka Kamarudin menghadiri pengajian umum ke 16 dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu di Masjid Al Hikmah Jln.Bangka Kelurahan Kepolorejo.Jumat (18/10/2019 )

Pengajian tersebut dihadiri oleh KH.Nur Sujak dari Plaosan,Sekretaris Kelurahan Kepolorejo bapak Jana,Bpk Sugeng Hariadi ketua takmir masjid Al Hikmah,Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan Kepolorejo,Jama,ah masjid Al Hikmah dan warga sekitar Kelurahan Kepolorejo.

Dalam tauziahnya, ustad KH Nur Sujak dari Plaosan yang intinya mengajak jamaah pengajian untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang melimpah. Untuk itu kita juga harus iklas bersedekah untuk kaum duafa, anak yatim piatu. Karena mereka tidak ada yg mencarikan nafkah dan sangat membutuhkan bantuan dan keiklasan kita.tuturnya.

Dalam kesempatan yang diberikan, Kopka Kamarudin menyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir dalam pengajian ini.Karena ada undangan dari Kabupaten dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Magetan di Maospati. Maka diwakilkan kepada Babinsa.

Untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, Babinsa selalu hadir dalam pengajian rutin ini. Selain bisa dekat warga binaan, Babinsa juga mendapatkan pahala dan tambahan ilmu agama yang sangat penting. Serta menjalin keharmonisan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Itu tujuan utama mendekatkan diri dengan warga binaan. Pungkas Kopka Kamarudin. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar