Sabtu, 05 Oktober 2019

Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Jadi Ke 344 Kabupaten Magetan Digelar Di Lapangan Templek Desa Gonggang


Magetan, Dr.Drs.H.Suprawoto SH.M.Si selaku bupati Magetan didampingi Kapten Inf Suwarno selaku Danramil 0804/05 Poncol menghadiri pagelaran wayang kulit dengan ki dalang Sukamto gondo asmoro  dengan lakon WAHYU TRI CAHYO dalam rangka peringatan hari jadi ke 344 Kabupaten Magetan yang di sinergiskan dengan hari jadi ke 74 propinsi jawa timur tahun 2019 bertempat di lapangan dukuh templek Desa Gonggang Kecamatan  poncol. Kegiatan berlangsung sangat meriah karena antusius warga masyarakat yang sangat luar biasa apalagi dengan hadirnya Bapak no satu dimagetan yang terkenal sangat dekat warganya.

Pargelaran yang berlangsung pada  hari sabtu tgl 05 oktober 2019 pukul 21.00 wib s/d selesai dihadiri segenap Forkompimda yang langsung dipimpin Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto SH.M.Si beserta jajarannya, Forkompinca Poncol Mulai dari Camat Poncol Sarengat S.sos, Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno, Kepala Desa dan Kepala kelurahan sekecamatan Poncol, Toga, Tomas sekecamatan Poncol.

Dalam kegiatan tersebut Bupati magetan berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutanya kang Woto  menyampaikan terima kasih kepada kepala desa maupun kepada warga masyarakat dsn templek umumnya kepada warga desa gonggang.Bupati juga  menyampaikan kepada warga bahwa untuk pembuatan administrasi kependudukan bisa langsung di tingkat kecamatan.

Hal ini merupakan inofasi yang sangat bagus untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi warga masyarakat yang mengalami kesulitan dalam kepengurusan administrasi khususnya diwilayah pedesaan terpencil.®05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar