Rabu, 16 Oktober 2019

Monitoring Bupati Magetan ke wilayah Kec Kartoharjo.



Magetan Jawa timur. Dalam rangka menghadapi Pilkades serentak kabupaten Magetan.Forkopimca Kecamatan Kartoharjo bersama dengan aparat pemerintahan Desa, menyambut tim monitoring Kabupaten Magetan yang dipimpin langsung Bupati Magetan Drs Suprawoto, SH, Msi melakukan pengecekan persiapan Pilkades di Desa Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Rabu  (16/10/2019).

Kehadiran rombongan di kecamatan Kartoharjo, di sambut langsung Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto, SE bersama Forkompimca dan sejumlah perangkat desa, bertempat di  Balai Desa Bayemwetan,


Hadir pula dalam kegiatan ini, Kepala Permas Eko Muryanto,Sekretaris Kecamatan Kartoharjo Bpk Tarmuji, Kepala Desa Bayemwetan Setyadi, Ketua panitia beserta anggota Pilkades, Ketua BPD Desa Bayemwetan dan anggota.

Sambutan Camat Kartoharjo Sri Muryani S.Sos menyampaikan, dari tim pengendali kecamatan sudah ikut memantau perkembangan para bakal calon Kepala Desa yang terkena masalah hukum dan pihak panitia sudah melaksanakan verifikasi kepada masyarakat.

Bupati Magetan Drs Suprawoto, SH, Msi, dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan Forkopimca Kartoharjo yang ikut memantau dan mengawasi pelaksanaan tahapan pilkades ini,  bahwa kita semua bekerja berdasarkan undang- undang dan budaya pilihan langsung bukan budaya kita, karena budaya kita adalah musyawarah untuk mencapai mufakat,
Kami pesan kepada semua panitia untuk bekerja secara jujur, adil dan netral demi menjaga kelancaran dan keberhasilan pilkades nanti.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE menyampaikan, untuk panitia Pilkades yang sudah tunjuk harus netral tidak memihak sebelah, demi terciptanya Pilkades yang jujur, adil, tertib lancar dan aman. (gty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar