Senin, 07 Oktober 2019

Koramil O804/09 Sukomoro, Ribuan Warga Hadiri Kembangan Bersholawat


Magetan -  Dengan bersholawat dan ngaji bareng masyarakat kembangan, kegiatan di laksanakan Lapangan umum Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan di adakan kegiatan pengajian untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai benteng generasi muda dalam menghadapi tantangan kedepan.  senin(7/10)

Hadir pada kegiatan Bupati Magetan yang di wakili sdr Irianto S.T.MM Camat Sukomoro ,Kapten infantri Efendi Santoso Komandan Koramil Sukomoro,Akp Jumiran S.pd Kapolsek Sukomoro,Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan jamaah yang hadir kurang lebih 4000 orang jamaah baik dari wilayah Kembangan dan sekitarnya .

Sebelum acara siraman rohani dari ustad K. H Anwar Zaid Camat Sukomoro memberikan sambutan menyampaikan permohonan maaf ketidak hadirnya Bupati di tengah-tengah jamaah.

Bupati Magetan lewat Camat Sukomoro mengucapkan banyak terimakasih,berharap kepada jamaah untuk selalu meningkatkan kerukunan antar warga dan meningkatkan silahturahmi dan menjaga ukuwah Islamiyah.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Koramil 0804/09 dalam penyampainya mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan kepedulian. Termasuk kepada anak-anak, tidak dapat di pungkiri dengan kemajuan teknologi di harapkan generasi muda lebih bijak dalam mengakses informasi untuk selalu tabayun.

Menyikapi informasi yang di dapat dari media sosial, Danramil mengharapkan untuk selalu mawas diri, untuk tidak mengeshare berita yang merugikan baik pribadi keluarga dan khalayak umum publik, “tegas Danramil”. ( R 09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar