Selasa, 08 Oktober 2019

Koramil 0804/07 Karangrejo, Menumbuhkan Semangat Patriotisme Pada Generasi Muda


Magetan  - Ada yang berbeda saat pelaksanaan upacara setiap Senin yang diiukti sekitar 300  Siswa Siswi SDN 2 Pelem Kec. Karangrejo Kab. Magetan

Danramil 0804/07 Karangrrejo Kapten Inf Arif W yang diwakili Pelda Yahman Bati Komsos yang menjadi Inspektur Upacara di dampingi Babinsa melaksanakan upacara di SDN 2 Pelem Karangrejo yang diikuti oleh kepala sekolah dan para guru pengajar.

Dalam amanatnya, Danramil 0804/07 Kapten Inf Arif W yang di wakili Pelda Yahman, mengatakan, "Sudah waktunya kita melakukan perubahan, kita harus bisa tunjukkan bahwa  kita harus berprestasi, kita harus bercita-cita setinggi langit untuk menggapai cita-cita itu maka kita harus disiplin, rajin dan giat belajar".

"Sudah banyak contohnya senior-senior kalian yang bisa berprestasi, contohnya banyak putra dan putri dari Kab. Magetan yang menjadi anggota TNI-POLRI dan ASN, untuk itu kalian harus bisa seperti mereka dan bahkan bisa lebih berprestasi lagi", pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara bendera Pelda Yahman juga mengajarkan yel-yel kepada para Siswa-siswi, agar siswa pelajar SD N 2 Pelem kompak dan semangat dalam menimba ilmu di sekolahnya dan yel- yel tersebut dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh siswa.

Kepala Sekolah SDN 2 Pelem Karangrejo Bapak Puryono S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 0804/07 Karangrejo yang sudah bersedia Irup  di sekolah tersebut.(R-07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar