Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Forkopimca Ngariboyo Sambut Bupati Magetan Sambang Desa Di Banjarejo


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menyambut Bupati Magetan sambang desa dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa timur yang ke 74 di Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat (25/10/2019 )

Kegiatan sambang desa tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto SH, MSI,Nanik Endang Rusminiati Mpd (wakil Bupati Magetan),Dr Drs H.Bambang Trianto MM (sekda),Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Suprijanto SH,Camat Ngariboyo bapak Drs Arif Ridwan MM,Danramil 0804/01 Kapten infanteri Suparlan,Kades se Kecamatan Ngariboyo dan warga Desa Banjarejo sekitar 300 orang.

Drs Suprawoto juga mengajak kepada seluruh kepala Desa Se kecamatan Ngariboyo berlomba-lomba berinovasi dan kedepan saya akan membuat program Bunda Kasih untuk kemajuan kabupaten Magetan .Bahwa pembangunan kabupaten Magetan sudah berjalan dengan Konsep Nawacita Presiden Joko Widodo yakni Desa membangun Indonesia,Untuk membuat Magetan lebih baik harus sinergi pemerintah kabupaten Magetan dengan Desa.

Bupati berharap acara sambang desa yang digagas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Magetan dapat meningkatkan semangat organisasi perangkat daerah atau OPD di kabupaten magetan untuk melayani masyarakat.

Danramil 01 Magetan mengatakan, "Bahwa kegiatan sambang Desa yang dilakukan oleh Bupati Magetan dan wakil Bupati Magetan merupakan program pemerintah kabupaten magetan yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat ditingkat desa/kecamat".tuturnya.

Dalam rangkaian HUT Provinsi Jawa Timur masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Banjarejo dan bapak Bupati, Dandim 0804 Magetan juga akan hadir yaitu menyaksikan pagelaran wayang kulit nanti malam. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar