Senin, 28 Oktober 2019

Danramil 0804/08 Barat Dampinggi Tim Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK dan KB Kesehatan tahun 2019 Di Desa Rejomulyo


Magetan Jawa timur. Bertempat di Balai Desa Rejomulyo, Kec Barat, Kab Magetan,telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi hari kesatuan gerak(HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Keluarga Berencana (KB) kesehatan tahun 2019. Senin (28/10/2019)

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya Ketua Penggerak PKK Kab Magetan atau yang mewakili Ibu Bambang Trianto, Tim monitoring dan evaluasi Kab. Magetan, Forkopimca Kec. Barat, Kepala Dinas Instansi Kec. Barat, Kepala Desa Rejomulyo dan Perangkatnya, Kepala Desa se Kec. Barat, Ketua penggerak PKK masing - masing Desa se-Kec. Barat, Kader PKK Desa Rejomulyo,tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Rejomulyo, peserta PKK dari kec Barat dan beberapa desa di bawah naungan Puskesmas Barat, kurang lebih 250 orang.

Kehadiran tim monitoring dan evaluasi HKG, PKK dan KB, kesehatan tingkat Kabupaten Magetan disambut langsung oleh Forkopimca Kec Barat, Kepala Desa se kec Barat beserta seluruh lapisan warga masyarakat Desa Rejomulyo dan disambut dengan Drumband dari MTSN 6 Magetan.

Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars PKK dilanjutkan sambutan Ketua tim pengerak PKK Kab. Magetan yang di wakili ibu Bambang Trianto yang intinya, Permohonan maaf ibu Ketua penggerak PKK Kab. Magetan, ibu Titik Prawoto tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang bersamaan, saya silahturahmi ke Desa Rejomulyo dalam rangka melakukan program PKK yang di laksanakan secara berjenjang mulai dari bawah serta, kesatuan gerak PKK berkerjasama dengan dinas kesehatan utamakan pelayanan Masyarakat dan mohon kepada ketua PKK Desa di wilayah Kec. Barat di harapkan ikut melaksanakan giat serupa walaupun yang di tunjuk atau yg mewakili kec. Barat, adalah Desa Rejomulyo. Giat HKG PKK KB-Kes adalah merupakan kegiatan rutin kami berharap agar lebih ditingkatkan dan kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu pengurus PKK Desa Rejomulyo serta giat di Pokja cukup baik tolong ditingkatkan lagi.


Dalam sambutannya ketua penggerak PKK Desa Rejomulyo Ibu Mursini Parni mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan dari ibu ketua PKK Kab Magetan semoga bisa menjadikan kami lebih baik ke depan, saya mewakili anggota penggerak PKK Desa Rejomulyo apabila ada kekurangan mulai dari penyambutan dan pelayanan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami mengucapakan selamat jalan bagi tim Monitoring dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak (HKG), PKK dan KB,Kesehatan Kabupaten Magetan.

Diakhir kegiatan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E  menyampaikan, kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak(HKG), pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) dan keluarga berencana (KB ),kesehatan tahun 2019  dalam mendukung tercapainya masyarakat yang sehat dan sejahtera, (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar