Jumat, 18 Oktober 2019

Dandim 0804 Magetan Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden


Magetan - Dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 - 2024, Polres Magetan melaksanakan  Apel Gelar Pasukan bertindak selaku Irup Kapolres Magetan AKBP Mohamad Riffai, SH. SIK. MH, bertempat di Halaman Polres Magetan. Jum’at (18/10)

Kapolres Magetan AKBP Mohamad rifai, SH. SIK. MH dalam amanatnya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita bersama  dalam mengantisipasi dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Magetan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan tgl 20 oktober 2019.

Konstestasi Pemilu Tahun 2019 (Pilpres dan Pileg) telah sukses digelar. Kondisi  Kamtibmas wilayah jawa timur khususnya Magetan kondisi relatif kondusif.  Hal ini merupakan hasil kerja keras dari segenap komponen  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Perkuat sinerginas dan solidaritas TNI Polri dan stake order lainnya, hindari tindakan yang dapat mencoreng kewibawaan TNI Polri, kedepankan langkah proaktif deteksi dini selanjutnya lakukan upaya pencegahan, penegakan hukum secara profesional dan kondusif.

Menyikapi perkembangan Kamtibmas saat ini maka Polda Jatim bersama TNI dan unsur instansi lainnya  akan melaksanakan kegiatan pengamanan imbangan karena tidak menutup kemungkinan Sitkamtibmas menjelang pelantikan tersebut akan berimbas terhadap kondisi kamtibmas di wilayah Jawa Timur yang hingga saat ini sudah berlangsung secara kondusif. “terang Muhammad Riffai”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar