Jumat, 11 Oktober 2019

Cangkrukan Tiga Pilar, Masyarakat Dihimbau Jaga Keamanan Wilayah


Magetan - Pada Kamis 10/10/2019 pukul 19.30 bertempat di Pendopo Kecamatan Takeran telah dilaksanakan CANGKRUKAN tiga pilar wilayah kec. Takeran.

Cangkrukan tiga pilar bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta jelang pelaksanaan Pilkades di kec. Takeran.

Cangkrukan tiga pilar ini dihadiri kurang lebih 100 oran baik tokoh masyarakat Kapolsek Takeran  Danramil 0804/11 Takeran camat Takeran Kades Se kec. Takeran Babinsa se kecamatan Takeran babinkamtibmas kec. Takeran dan ketua ranting perguruan PSHW dan PSHT kec. Takeran.

Pada kesempatan ini Kapolsek Takeran menyampaikan bahwa kondisi yang aman adalah kunci utama dari segala hal. Jika kondisi aman kita melaksanakan apasaja baik ibadah maupun Pekerjaan merasa aman dan enak.

Sedang Komandan Koramil Takeran Kapten Inf Suprianto mengatakan agar seluruh pihak menjaga keamanan dan ketertiban baik jelang Pilkades maupun saat Pilkades dan sesudah Pilkades karna semua itu saudara.

Yang bisa membuat keadaan tidak aman adalah para tokoh" yang mempunyai kepentingan. Jadi Komandan Koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Pada intinya seluruh pihak baik komponen masyarakat dan aparat pemerintah yang ada di wilayah Takeran TNI dan POLRI harus siap menjaga Kamtibmas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta pelaksanaan Pilkades serentak 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar