Jumat, 04 Oktober 2019

Bupati Magetan Menghadiri Intervensi Program Rehabilitasi Sosial Berbasis Keluarga


Magetan, Intervensi Program rehabilitasi sosial berbasis keluarga (RSBK) dari dinas sosial Surakarta dan magetan mengadakan pelatihan untuk orang yang keterbatasan fisik dan mental bertempat digedung serbaguna desa lembeyan wetan Kecamatan Lembeyan, Kab.Magetan.Jum'at (04/10/19).

Adapun yang hadir dalam giat tersebut : Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto SH.M.si.penyelenggara Bpk Hartoyo,Kadin Sosial Bpk Sucipto, Camat lembeyan Saiful yani S.sos,M.si,Danramil 0804/12 Lembeyan diwakili Pelda Supriyadi, Kapolsek Lembeyan diwakili Iptu Yani CH,Kades Lembeyan Drs.Senun dan peserta 50 orang pendamping 50 orang.

Sambutan Bupati magetan Dr.Drs.H.Suprawoto SH, M. Si. mengucapkan terimakasih kepada Tim Penyelenggara dari dinas Sosial surakarta yang telah memberikan materi materi program pelatihan Rehabilitasi sosial ini, kita saling berbagi dan bertukar pikiran dannilmu dari universitas Airlangga.menjadi manusia yang terampil jangan melihat dari keterbatasan fisik.kita dapat menambah keterampilan didalam dirikita melalui kegiatan pelatihan rehabilitasi sosial kepada orang yang dalam keterbatasan fisik dan mental,janganlah berkecil hati dan tetap semangat.

Saya tadi dari pengerajin batik ciprat disimbatan yang dibuat dengan orang orang yang kreatif dan terampil yang dapat menambah nilai jaul untuk meningkatkan perekonomian.semoga anda setelah mendapatkan pelatihan dari dinas sosial akan menambah kemampuannya, mari ditekuni potensi yang kita miliki dan akan menjadi semangat dalam menjalankan aktifitas.(R-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar