Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud Kebersamaan Danramil 0804/08 Barat Pimpin Pengamanan Syukuran Warga SH Terate


MAGETAN JAWA TIMUR, Setelah selesai mengikuti berbagai masa tahapan latihan pencak silat dan ke-SH-an hingga disahkan sebagai warga baru, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)Rayon Sukowidi menggelar tasyakuran warga baru tahun 2019 di Desa Sukowidi Kecamata Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Sabtu malam  14/09/2019

Sebelum acara puncak dimulai sebagai ucap syukur sebagai warga baru di tandai doa dan potong tumpeng. Pelaksanaan tersebut disaksikan Ketua Cabang  Mas Agus beserta jajarannya, dan dilanjutkan makan bersama juga dihibur orkes om Ghanza dan artis ternama jawa timur Iis Klaila, Rindi safira, Anis setya dari madiun.

Agar jalannya kegiatan tasyakuran dan orkesan berjalan lancar, kondusif dan aman, maka Koramil 0804/08 Barat dibantu Polsek Barat mengamankan jalannya pertunjukan Orkes tersebut dengan menerjunkan 8 orang dari Koramil dan 10 orang dari Polsek Barat. Pengamanan langsung di pimpin Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto SE.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Kartoharjo Akp  Sini SH, Sekcam Kartoharjo Tarmuji, Ketua rayon PSHT Kartoharjo Sodin, Ketua Panitia beserta anggota, perwakilan warga SH Winongo, perwakilan warga cempaka putih, Sesepuh PSHT dan warga baru kurang lebih 100 orang.

Sementara itu, pembina PSHT Kecamatan Kartoharjo Bpk Sodin dalam sambutannya mengatakan ada kurang lebih 100 warga baru rayon Sukowodi dan saya mengucapkan selamat untuk warga baru PSHT tahun 2019, mudah-mudahan apa yang adik-adik dapatkan dari latihan sampai menjadi warga bermanfaat bagi diri anda, keluarga dan perguruan PSHT serta bangsa dan negara.

Ilmu yang adik-adik dapatkan itu baru dasar, dan harus terus giat belajar. Jangan sombong karena hidup itu hanya sementara, banyak berbuatlah kebaikan karena SH Terate tidak mengajarkan kejelekan, saling menghargai menghormati antar perguruan.

Dalam acara tersebut Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan sambutannya yang intinya pada kesempatan pertama memperkenalkan diri sebagai Danramil Baru di Koramil 0804/08 Barat merangkap Kecamatan Kartoharjo. Selamat kepada warga baru semuanya yang hadir pada acara ini dan Kami mengharapkan kepada semua perguruan untuk saling menghormati satu sama lainnya, sudah bukan jamannya lagi untuk saling bermusuhan karena negara kita negara hukum, tentu siapa yang berbuat masalah akan di proses secara hukum.

Melalui kegiatan tasyakuran ini,  warga baru PSHT telah disahkan menjadi warga PSHT pada tahun 2019 dan salah satu ajang silaturahmi warga PSHT Rayon Sukowidi dalam mempererat persaudaraan Setia Hati Terate. (R.08)

Posting Komentar

0 Komentar