Senin, 16 September 2019

Terkait Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 Danramil 0804/03 Panekan Himbau Masyarakat Ciptakan Keamanan Wilayah



Magetan - Inilah yang disampaikan oleh Danramil 0804/03 Panekan , Kapten Inf Kuncoro disela sela acara Apel 17 san yang dilaksanakan dihalaman kantor Kec. Panekan. Selas(17/9)

Apel yang sebelumnya dipimpin oleh Camat Panekan sdr. Djuri S. Sos ,  dengan sisa waktu yang ada  diserahkan kepada Danramil untuk berikan pengarahan. Apel bersama 17 September ini  diikuti oleh unsur Forkopimca Panekan , Ka UPD dan karyawan , unsur Kakel / Kades dan seluruh perangkatnya.

Dengan memanfaatkan waktu serta kehadiran seluruh aparatur dan perangkat desa , Danramil memberikan sedikit himbauan terkait situasi Keamanan wilayah kec. Panekan  menjelang Pilkades serentak yang insha Allah akan berlangsung  pada Tgl. 27 Nopember 2019, Pilkades harus lancar , damai , aman dan Sukses.

Hanya sehari dalam pemilihan ,  untuk 6 Tahun masa Pembangunan Desa kedepan,  inilah kata kata  yang dijabarkan Danramil 03 Panekan dalam menciptakan sikon dan menjaga keamanan jelang Pesta Demokrasi di Desa.

Himbauan tentang pencegahan  Karhutlapun tersampaikan , agar para perangkat Desa ikut bertanggung jawab memberikan himbauan dan teguran khususnya warga masyarakat pembuat arang , pencari madu dihutan maupun pembakar sampah dilahan pribadi.

Ini dikarenakan  dari beberapa kejadian Karhutla  di wil Kab. Magetan , kebakaran yang terjadi adalah akibat ulah manusia. Oleh karena sangat diperlukan perhatian khusus dlm menyikapi hal ini. Menjaga situasi kondisi yang aman dan nyaman bukan hanya tugas dari Polsek dan Koramil saja , melainkan tugas kita semuanya. “tegas Kapten Inf Kuncoro”. (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar