Kamis, 12 September 2019

Sebagai Pendamping Suami , Anggota Persit Diharapkan Mempunyai Kondisi Tubuh Yang Sehat


MAGETAN JAWA TIMUR, Banyak  cara yang dapat dilakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan senam pagi yang dilanjutkan dengan  pertandingan  bola voli. Itulah aktivitas yang dilakukan oleh Persit kartika Candra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan setiap Juma,at pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0804/Magetan ini diikuti seluruh jajaran ranting baik pengurus dan anggota. Jum’at(13/9)

Kertua Persit kartika Candra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandy  mengatakan olahraga merupakan kebutuhan dalam rangka mewujudkan keluarga sehat. Karena itu kami anggota persit melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran.

Sebagai pendamping suami , anggota Persit diharapkan mempunyai kondisi yang selalu sehat karena keberhasilan tugas suami tidak lepas dari peran Persit yang selalu mendukungnya. “ selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, “terangnya” (Pen0804)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar