Minggu, 08 September 2019

Rayakan HUT RI Ke 74 Babinsa Ngunut Jadi Juri Lomba Sistim Keamanan Lingkungan (Sikamling)


Magetan-Parang,  Meriahkan HUT RI ke 74 Babinsa Desa Ngunut Serda Saimun jadi juri sekaligus menggiatkan sistem keamanan keliling (Siskamling). bertempat di balai Desa Ngunut Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.Sabtu malam (8/9/19)
Babinsa dan Babinkamtibmas untuk sistim penilaian  Baik personel materialnya alat-alatnya, kelengkapan, juga peran serta tokoh masyarakat, sehingga kami betul-betul melihat tidak dibuat-buat karena meyangkut keamanan di Desa Ngunut selanjutnya.

Kepala Desa Ngunut Sauji Mengatakan perlombaan Siskamling antar RT selain untuk memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus untu mengalakan lagi Siskampling yang selama ini sudah pakum atau berkurang aktipitasnya dan dalam perlombaan Siskamling, aspek yang dinilai meliputi banyak personel, teknik pengamanan, sampai koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas ,” ujarnya.
Meski begitu, Sauji berharap semangat masyarakat menggalakan Siskamling tak kendor bila lomba usai. Karena kegiatan positif itu yang merasakan dampaknya merupakan warga sendiri. “Mudah-mudahan dengan adanya lomba siskamling ini aktivitas pos kamling bisa terus ditingkatkan. Karena masyarakat merasakan dampak lebih aman tidak ada gangguan Kamtibmas. (kdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar