Minggu, 08 September 2019

Persit Ranting 8 Koramil 0804-07/Karangrejo menggelar Senam Pagi


Karangrejo - Dengan penuh semangat dan antusias para istri Prajurit Koramil Koramil 0804/ 07 Karangrejo mengikuti senam pagi sebelum acara pertemuan rutin dilaksanakan, yang dilaksanakan tiap bulan minggu ke dua oleh para ibu - ibu Persit agar selalu selalu terjaga, terbina, kekompakan, dan kebersamaan sebagai keluarga Koramil 07/Karangrejo.

Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif W mengungkapkan, senam bersama yang digelar merupakan agenda yang sudah dijadwalkan, dengan tujuan meningkatkan kebugaran dan kesegaran jasmani bagi Ibu - Ibu Persit, dengan harapan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, seperti dalam pepatah mengatakan " Men Sanna In Coperresanno ", jelasnya.


“Kegiatan ( senam aeobick ) ini merupakan bagian program binpers /pembinaan Personel bagi keluarga Prajurit di lingkungan Persit Ranting jajaran Kodim 0804/ Magetan yang sudah direncanakan dan disusun jadwalnya dengan tujuan yang berkaitan dengan olah raga adalah untuk memelihara, meningkatkan kebugaran,menjaga kesehatan tubuh khususnya bagi Ibu - ibu Persit.
Tak hanya kebugaran, kegiatan senam bersama pagi ini untuk menjalin silatorohmi yang erat antara pemimpin dengan yang di pimpin, dalam berbagai kegiatan yang bermafaat sangat perlu kebersamaan, hal ini perlu di pelihara dan di tingkatkan, ujar Danramil yang juga sebagai Pembina Persit di Ranting atau Koramil.

Sementara Ketua Ranting Persit KCK Ranting 8, Koramil 07/Karangrejo mengungkapkan, senam bersama bagian dari program kegiatan para Ibu Persit KCK Koramil 07/Karangrejo yang telah dikoordinasikan dengan baik dan terencana, ujarnya.

“Hasil koordinasi dengan anggota dan Pembina Harian Persit, kami laksanakan kegiatan senam bersama ini dan yang terpenting kami jalin kebersamaan,” tutur  Ibu Ketua Persit Ranting.

Ibu Ketua mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bahkan bisa di rencanakan lebih banyak lagi dengan mengundang, atau gabungan dengan instansi lainnya seperti dengan instansi yang ada di wilayah misal dengan ibu - ibu PKK, Bhayangkari, dll untuk menjalin keakraban dan sunergitas guna mendukung tugas suami sebagai Prajurit Komando kewilayahan.

Terimakasih banyak kepada Bapak - bapak anggota koramil 07/Karangrejo yang turut mendukung acara ini dengan lancar dan aman "ucap Ibu Ketua, Pungkasnya. ( Bay.R_07 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar