Senin, 02 September 2019

Perangkat Desa Sumberejo Yang Baru Dilantikan Diminta Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


Magetan, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono bersama Forpimka Maospati menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Sumberejo Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Selasa (03/09/2019).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan  di Balai Desa Sumberejo, dalam acara tersebut dihadirioleh Kepala Dinas PMD bapak Drs. Eko Muryanto MM, Kabid PMD bapak Gunendar, Camat Maospati bapak Drs. Cun Ikhwan Hidayat M.si, Kapolsek Maospati diwakili oleh Iptu Supriyanto, Komandan Koramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono, Kades Sumberejo bapak Supriyanto , Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Sumberejo serta tamu undangan.

Prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini adalah untuk format sekertaris desa yang pada ujian tulis kemarin Sdri. Tri Mardiyah memperoleh nilai tertinggi diantara 38 orang peserta yang mengikuti seleksi.    

Dalam sambutannya Kades Sumberejo berpesan agar nantinya perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa. Dan atas nama pribadi memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Sdri. Tri Mardiyah sebagai Sekretaris desa yang baru. selanjutnya berpesan, agar para perangkat desa yang baru.    

Danramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono usai memberikan ucapan selamat, juga berpesan agar pejabat baru Sekdes tidak sungkan untuk bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Sumberejo. Tulus, ikhlas dan legowo dalam mengemban tugas demi melayani masyarakat meskipun di luar jam kerja, “ucap Danramil”. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar