Jumat, 27 September 2019

Penetapan Daftar Pemilih Sementara Desa Lembeyan Wetan, Guna Mendukung Pelaksanaan Pilkades Serentak


Magetan, Panitia pemilihan kepala desa lembeyan wetan telah selesai melaksanakan pendaftaran,pemutahiran dan validasi data pemilih yang dimulai pada tanggal 1 agustus s/d 26 agustus 2019. Jum'at (27/09/2019).

Berdasarkan hasil pendaftaran pemilih yang telah dilakukan tercatat 2503 pemilih,dan terbagi menjadi 3 Daerah pemilih tetap didesa lembeyan wetan.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut : Ketua panitia pilkades Minto Slamet, Kades Lembeyan wetan Drs. Senun dan perangkat,Babinsa Lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Anjas,Bakal calon kades,Ketua BPD dan anggota,Ketua LPM dan anggota.

Drs.Senun selaku Kades lembeyan wetan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa,bhabinkamtibmas serta semua undangan. Pada hari ini panitia telah melaksanakan pentahapan DPS dan sudah dibacakan peserta pemilih didesa lembeyan wetan, apabila dps ada yang kurang maka segera disampaikan kepanitia pilkades.

Babinsa lembeyan wetan menyampaikan marikita menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah kita dalam pilkades serentak,kami akan siap membantu pemerintah desa apabila diperlukan,pungkas Serda Edy Ruswanto.(R-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar