Jumat, 20 September 2019

Pelda Purnomo Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU



Magetan – Pelda Purnomo Koramil 0804/03 Panekan hadiri pengajian rutin Muslimat Nadhatul Ulama'  ( NU) bertempat di halaman Masjid Al Hasan Dusun Ngoro Desa Manjung Kecamatan  Panekan,  Kab. Magetan . Jumat sore (20/9/19).

Hadir pada pengajian Muslimat Nudhatul Ulama (NU) se Kecamatan Panekan diantaranya. KH Hasim Jajuli Sebagai penceramah, Forkopimca Panekan, ,Babinsa sertu Sudianto, Babinkamtibmas bribka Anang, Kepala Desa Manjung Pardi
,pengurus pengajian muslimat NU serta Jamaah berjumlah sekitar 750 orang.

Kepala desa Manjung bapak Pardi  mengucapkan terima kasih kepada umat muslimat,  kami mewakili masyarakat desa Manjung sangat mendukung kegiatan pengajian muslimat ini semoga dapat menambah keimanan dan taqwa kepada Allah swt serta untuk menjalin silahturahim dan kerukunan masyarakat kususnya umat muslim desa manjung." pungkasnya."

Pengurus Muslimat NU kec.  panekan ibu Sayuti  memberikan sambutan ucapan terimaksih kepada Forkopimka Panekan dan para jamaah yg sudah menghadiri acara pengajian umum Muslimat NU kec.  Panekan, alhamdullilah dengan ridhlo Allah , kita pengurus sudah menyiapkan tempat sehingga terselenggaranya pengajian umum muslimat.  syukur alhamdullilah muslimat NU dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan para duafa  semoga donatur muslimat NU mendapat pahala dari Allah swt. aamiin.

Acara inti yaitu Tausiah yang di sampaikan oleh KH Hasim Jajuli dari  kartoharjo. Jamaah muslimah NU kecamatan Panekan semoga  menjadi muslimat yang mampu menuntut ilmu  dan menjalankan ibadah agama Islam sesuai Tuntunan Nabi Muhammad SAW yang dapat  mengantar kita untuk menjadi muslimat yang selalu taqwa kepada Allah swt menjalankan perintahnya sesuai dengan tuntunan  Rasulullah nabi Muhammad Saw.

Bulan muharam ini termasuk bulan yang dimuliakan , sebagai hamba Allah wajib menjalankan perbuatan yang baik dan mulia , menjalankan  sholat wajib dan perbanyak sholat sunah karena perbuatan baik dibulan muharam ini Insya Allah akan dijauhkan dari api neraka.   harapan kami jamaah muslimat kecamatan panekan alhamdullilah selalu ingat kepada Allah melalui kegiatan pengajian secara rutin semoga Allah swt memberi hidayah dan barokah kita digolongkan umat yang bertaqwa . Harapnya."   ( R. 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar