Sabtu, 14 September 2019

Malam Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Magetan Ke 58


Magetan - Babinsa Kelurahan Selosari Serda Hadi Riyanto menghadiri  kegiatan Hari Ulang Tahun ke 58 dan Malam Puncak Final Putra Putri  SMA Negeri 1 Magetan tahun 2019 di komplek SMA 1 Magetan. Jumat ( 13/09/2019 ) malam.

Adapun tamu undangan yang hadir adalah Bupati Magetan di wakili kepala dinas pariwisata dan kebudayaan,Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan Dra Nurhadayani.M.pd,ketua komite SMA Negeri 1 Magetan,Para Alumni SMA Negeri 1 Magetan,Camat Magetan di wakili Ibu Tri Soekeksi Boedhy Harti kasubag umum dan kepegawaian kecamatan Magetan,Kepala Kelurahan Selosari Sutisno S IP.MM,Komandan Koramil 0804/01 di wakili Bamin bhakti TNI Pelda Kahono,Kapolsek Magetan di wakili Ipda B sudrajat,Seluruh Ibu dan bapak guru berserta Siswa -Siswi  SMA Negeri 1 Magetan,Para wali murid serta para undangan,Babinsa Kelurahan Selosari Serda Hadi Riyanto dan Babinkamtibmas Kelurahan Selosari

Sambutan Kepala  Sekolah SMA Negeri 1 Magetan Dra Nurhandaya ni M.Pd Yang intinya Ucapan terima kasih kepada Tamu Undangan yg telah menghadiri Undangan  kami di SMA 1 Magetan dalam rangka Hari Ulang tahun ke 58 dan malam puncak Putra Putri Smasa  Magetan.

Sambutan dari Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteti Suparlan yang diwakili oleh Pelda Kahono yang intinya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir.

Pelda Kahono juga memberikan semangat kepa siswa siswi SMA 1 Magetan agar selalu bersemangat dalam belajar menimba ilmu, sehingga mendapatkan nilai dengan hasil yang sangat memuaskan. Serta memberikan penjelasan tentang bagai mana cara mendaftar TNI dan apa yang perlu disiapkan. Karena kalau dipersiapkan secara dini akan terasa ringan. Seperti latihan fisik.pungkas Pelda Kahono. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar