Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kemarau Panjang Forkopimca Parang Gelar Shalat Minta Hujan


MAGETAN JAWA TIMUR - Personel dari Koramil 04 Parang dan Polsek Parang serta ribuan Masyarakat Kecamatan Parang menggelar shalat istisqa atau shalat minta hujan yang menyebabkan kekeringan, kebakaran hutan dan lahan serta kemarau panjang yang belum berakhir. Minggu (22/9/2019).

Shalat Istisqa di Lapangan sepak bola Desa Pragak itu turut diikuti personel dari Koramil 04 Parang,Polsek Parang Serta Masyarakat Kecamatan Parang dan sekitarnya.

Doa-doa dipanjatkan pada Allah SWT agar menurunkan hujan sehingga kondisi lingkungan kembali normal. "Kami memohon bencana Kekeringan yang melanda wilayah Kecamatan  Parang dan sekitarnya dapat segera teratasi. Namun semua pihak juga harus mensyukuri segala nikmat Allah dengan perbanyak istighfar," ujar KH Fathoni dari Poncol di Lapangan sepak bola Desa Pragak.

Danramil 04 Parang  mengatakan, kemarau yang berkepanjangan akhir-akhir ini mulai dirasakan masyarakat Kecamatan Parang dan sekitarnya

"Dengan shalat istisqa Masyarakat Kecamatan Parang khususnya meminta turunnya hujan. Namun kekeringan yang melanda sebagian Desa di Kecamatan Parang hanya kuasa Tuhan lah yang bisa Memberikan Hujan Manusia atau Makhluknya hanya bisa berusaha dan Berdoa" ujar Kptn Inf Gunawan. (R 04)

Posting Komentar

0 Komentar