Minggu, 22 September 2019

Keluarga Besar PSHT Dusun Timang Undang Forkopimca Takeran Tasyakuran


Magetan - Bati Tuud Koramil 0804/11 Takeran Peltu RS Nasution didampingi Babinsa Desa Waduk Serma Alex Sukarji menghadiri dan melaksanakan pengamanan pada acara Halal Bihalal dan Tasyakuran peresmian tugu PSHT Dusun Timang, Desa Waduk, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa (21/09/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia Halal Bihalal dan tasyakuran peresmian tugu PSHT Dusun Timang dengan Ketua Panitia Sulistiyono dihadiri oleh kurang lebih 207 orang.

“Atas nama pribadi maupun panitia, mohon maaf lahir dan batin, baik salah yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Sulistiyono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Takeran diwakili Wahyu, Danramil Takeran diwakili Peltu RS Nasution, Kepala Desa Waduk,  Pengurus PSHT Cabang Takeran, Pengurus PSHT Ranting Timang dan warga PSHT Ranting Timang, Toga dan Tomas Dusun Timang.

Dalam sambutannya Bati Tuud Peltu RS Nasution  mewakili Danramil 11/Takeran menyampaikan," Untuk warga perguruan PSHT Ranting Timang agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar perguruan yang ada di wilayah Dusun Timang, untuk yang masih berjiwa muda kami harapkan untuk bisa menahan diri dan apabila ada permasalah agar disampaikan kepada Ketua Ranting supaya dicarikan solusi yang terbaik untuk penyelesaiannya,” ungkap Peltu RS Nasution.

Lebih lanjut Peltu RS Nasution mengatakan ,"Diharapkan warga PSHT Ranting Timang bisa menjadi mitra Koramil Takeran dan membantu menjaga situasi keamanan lingkungan masing-masing, dan setelah selesainya kegiatan ini agar seluruh warga PSHT dalam perjalanan pulang supaya tertib dan mentaati peraturan lalulintas,” tambah RS Nasution. ( R.11 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar