Jumat, 27 September 2019

Kebakaran Hutan Dan Lahan Menjadi Perhatian Pada Rapat Koordinasi Kec. Lembeyan


Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten inf Drs.E.c.Puguh menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Lembeyan di Kec. Lembeyan, Kab. Magetan.Jum'at (27/09/2019).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Lembeyan Bpk Saiful yani S.sos,MM,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P,Kapolsek lembeyan Akp.Suyatni SH, Kakel/Kades sekecamatan Lembeyan.

Sambutan Camat Lembeyan Saiful yani S.sos,MM : mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir dalam Rapat Koordinasi Kec.Lembeyan.Bapak Camat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh kakel dan Kades bahwa kewajiban masyarakan dalam hal kewajiban  membayar PBB sudah selesai dan lunas sebelum jatuh tempo,hal ini merupakan wujud kesadaran warga masyarakat melaksanakan kewajiban untuk membayar pajak.Pada penyampaian berikutnya Bapak camat menghimbau agar menjaga keamanan dan Ketertiban warga masyarakat sekecamatan Lembayan dalam rangka Pilkades sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai.

Pada kesempatan ini juga Kecamatan  Lembeyan mendapatkan amanah melaksanakan lomba  kampung KB Tingkat provinsi dan harapannya bisa ketingkat Nasional,Bapak camat juga meminta bantuan kepada instansi terkait agar membantu pelaksanan kegiatan perlombaan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sambutan Kapolsek Lembeyan AKP.Suyatni,SH menyampaikan pada sambutannya masih banyaknya tindakan kriminal yg terjadi di wilayah Kec.Lembeyan dimulai kasus Pencurian,miras,dan bunuh diri.Kapolsek mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga di lingkungan masing-masing.di samping itu bapak Kapolsek pada saat musim kemarau banyak timbul masalah mengenai pembagian air di lahan sawah,sehingga harus menaati peraturan yang sudah dibuat bersama atas dasar musyawarah sehingga mendapatkan keadilan yg merata.

Danramil 0804/12 Kapten Inf Drs.E.c.Puguh menyampaikan pada sambutannya di fokuskan pada musim kemarau hal yang menjadi pokok utama adalah permasalahan kebakaran hutan dan lahan.pada kesempatan ini Danramil menghimbau kepada semua warga masyarakat Lembeyan agar berhati hati dalam menggunakan barang yg menimbulkan titik api.Di samping itu pada kegiatan perlombaan kampung KB,Danramil beserta seluruh anggota siap  membantu dalam pelaksanan perlombaan Kampung KB yang dilaksanakan di desa Tapen Kec.Lembeyan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan mengangkat kec.Lembeyan menjadi lebih baik. (R-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar