Kamis, 12 September 2019

Karya Bakti Adalah Bentuk Kebersamaan TNI -Rakyat Yang Tidak Dapat Dipisahkan


MAGETAN-JAWA TIMUR.  Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh anggota Koramil 0804/08 Barat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, salah satunya yaitu melalui karya bakti, hal ini dilakukan anggota Koramil 08 barat bersama  masyarakat  Desa jajar  terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti dengan sasaran pembersihan pendopo Roesini ini Pada Pukul 07.00 wib mulai yang  dipimpin langsung oleh Danpos Ramil kartoharjo  Pelda Slamet Riyanto, bersama Kades Jajar Eko Suprayitno. Jum’at(13/9)

Disela kegiatan  Pelda Slamet Riyanto mengatakan kehadiran anggotanya  ditengah masyarakatini  untuk ikut bersama sama mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dengan jalan mengadakan karya bhakti pembersihan pendopo.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk kepentingan masyarakat, Sehingga diharapkan masyarakat akan terbantu, selain itu karya bakti ini adalah bentuk kebersamaan TNI dengan rakyat dan tidak dapat dipisahkan sejak kelahirannya, “ungkasnya.

Pelda Slamet menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program satuan yang dilakukan sepanjang waktu tentunya memiliki nilai manfaat langsung kepada masyarakat sebagai wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah untuk  mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat. “imbuhnya”

Sementara itu  Kades Jajar Eko Suprayitno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 0804/08 Barat atas partisipasinya dalam membantu masyarakat untuk melaksanakan pembersihan pendopo Roesini dan sekitaran. Semoga dengan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “ Melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya bagi warga  Desa Jajar” tuturnya.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar