Minggu, 08 September 2019

Jalin Kebersamaan Danramil 0804/08 Barat Hadiri Pengajian Rutin Di Wilayah


Magetan, Barat-Bertempat di halaman Desa Bogorejo Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan telah di laksanakan kegiatan rutin istighosah dan doa bersama, Sabtu malam (07/09/2019)
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan penceramah Kyai Husnul Yubair dari Temboro
Giat tersebut dihadiri Camat Barat Yok Suwarji S.ST, Kyai Husnul Yubair, Danramil 0804/08 Barat Inf Kiswanto SE, AKP Budi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan kurang lebih 300 orang.

Kegiatan Doa Bersama dan Istighosah dalam rangka Bersih Desa Bogorejo ini dipimpin oleh Kyai Husnul Yubair dari Temboro.Dalam tausiahnya, yang intinya mendoakan agar Desa Bogorejo dijauhkan dari hal hal yang tidak baik dan selalu diberikan berkah keselamatan oleh Allah SWT.
Dalam sambutannya,Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE menyampaikan dengan kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi antara TNI dan Tokoh agama, masyarakat supaya saling bekerja sama dan saling mendoakan serta memohon kepada Allah SWT agar selalu mendapat berkah,keselamatan dan Ridho Allah SWT.
Giat Istighosah dan doa bersama  tersebut merupakan agenda rutin bulanan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi sekaligus meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT (gty08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar