Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/08 Barat Dukung Pelatihan Pengelolaan BUMDES Desa Pencol


MAGETAN- JAWA TIMUR.  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menghadiri rapat pelatihan pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) tahun anggaran 2019 di Balai Desa Pencol, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Selasa (24/09/2019)

Hadir pada kesempatan tersebut  Permas Kab Magetan Agus S,Camat Kartoharjo diwakili Sekcam  Kartoharjo Tarmuji, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Pencol, Kades Pencol dan perangkatnya, undangan kurang lebih 20 orang.

Sambutan Kepala Desa Pencol Bpk Pamudji dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada undangan yang telah hadir pada acara ini, dengan terbentuknya BUMDES diharapkan dapat mengembangkan unit usaha dalam rangka mendayagunakan potensi ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat,  memajukan perekonomian desa, memajukan pendapatan asli desa, memajukan pengolahan potensi desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan menjadi tulang punggung pertumbuhan dan pemerataan ekonomi perdesaan.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung sekali dengan adanya pembentukan BUMDES. Sosialisasi  tersebut sangat diperlukan bagi masyarakat dan badan usaha milik desa /BUMDES sangat bagus di kembangkan karena sekarang ini dana langsung di kucurkan ke desa-desa dengan  harapan desa supaya cepat berkembang maju. Didasari kerja dengan ikhlas, memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Desa Pencol ini dengan niat bekerja  ikhlas, semangat dan beribadah, tentunya akan meningkatkan kesadaran, kemampuan dan ketrampilan masyarakat pedesaan.

Kegiatan tersebut bertujuan memajukan perekonomian desa, memajukan pendapatan asli desa, memajukan pengolahan potensi desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan menjadi tulang punggung pertumbuhan dan pemerataan ekonomi perdesaan.(R.08)

Posting Komentar

0 Komentar