Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/06 Maospati Turut Hadiri Pembukaan Tournamen Sepak Bola Danlanud Cup II


Magetan - Bertempat dilapangan sepakbola Desa Tanjung Sepreh Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan menjadi momentum berlangsungnya pembukaan turnamen kompetisi sepak bola Danlanud Iswahyudi Cup II , Sabtu (14/09/2019).

Dalam kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Iswahyudi yang diwakili oleh Kadislog Letkol Lek Djarot Sudarmanto, Dandim Magetan diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0804 Kapten Inf Misran, Kapolres Magetan Diwakili oleh Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Korabto SH, Camat Maospati diwakili oleh Kasi Trantib Bapak Supriyanto serta unsur pemerintahan Desa Tanjung Sepreh. Adapub ketua panitia turnamen sepak bola bapak Gozali Mohtar yang juga selaku sponsor utama turnamen sepakbola.

Acara yang di awali dengan kata sambutan dari Danlanud Iswahyudi yang diwakili oleh Kadislog yang intinya menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada peserta tim sepak bola serta terimakasih kepada semua pendukung atas terselenggaranya turnamen ini semoga dengan adanya turnamen ini kita jadikan momen yang baik dan positif, dan bertujuan untuk mencari bibit generasi muda yang mempunyai kemampuan di bidang olah raga khususnya sepak bola sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar sampai puncak final.

“semoga dengan adanya turnamen ini masyarakat serta bisa menjaga keamanan dan situasi wilayah  dan mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya turnamen ini dan dengan kegiatan ini nantinya dapat menjalin silahturahmi antar tim,” tegasnya.

Selain itu juga dalam sambutannya memberikan apresiasi semangat kepada para pemain sepak bola dan masing-masing suporter pendukung selamat bertanding, tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan ingat pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang kuat siapa yang hebat namun pertandingan ini untuk mencari bibit pemain yang berkualitas guna kemajuan dalam kancah persepakbolaan khususnya di wilayah kabupaten Magetan. (R06)

Posting Komentar

0 Komentar