Jumat, 20 September 2019

Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Ajak Warganya Peduli Kepada Anak Yatim


Magetan - Babinsa Desa Selopanggung Kptu Siswoyo mengajak warga binaannya untuk menyantuni anak  yatim piatu dan Duafa dalam Pengajian Umum Memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1441H di Proliman Dusun Ngleses Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 20/09/2019 ) malam.

Pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Selopanggung Drs Kaderi,Babinsa Selopanggung Koptu Siswoyo,Babinkamtibnas Bripka Ardi,Ketua BPD dan anggota,Ketua Rw/Rt se desa selopanggung,Toga dan tomas desa Selopanggung,Jamaah Masjid Al Hikmah,Anak2 yatim piatu & dhuafa dan warga Desa Selopanggung.

Dalam sambutannya Koptu Siswoyo mengajak warga binaannya untuk selalu rukun dengan tetanggannya untuk menjalin silaturohmi yang baik. Maka dengan cara itu persatuan dan kesatuan Republik Indonesia akan terjamin. Koptu Siswoyo juga mengajak warga untuk saling membantu, memberi santunan anak yatim piatu dan duafa.

Kemudian inti Tauziah Kyai Khusnul Dari Temboro mengajak jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kesehatan sehingga bisa berkumpul di pengajian ini. Untuk itu kita harus selalu bersyukur atas apapun yang telah diberikan dan dilimpahkan kepada kita oleh Allah SWT,karena itulah yang terbaik untuk kita.Dan jangan lupa menyisihkan rezeki kita untuk menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.Untuk itu, tahun ini harus ada peningkatan dan kemajuan serta harus lebih baik dari tahun kemarin. Pungkas  Kyai Khusnul. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar