Minggu, 08 September 2019

Babinsa Koramil 0804-11/Takeran Laksanakan Pengamanan Kesenian Reog Hari Ulang Tahun Karang Taruna Dharma Bakti Desa Sawojajar


Magetan-Desa Sawojajar,  Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan,  Babinsa  Sertu Tarsisius Ninmusu  hadir dalam acara pengamanan Hari Ulang Tahun  Karang Taruna Dharma Bakti Desa Sawojajar dengan menampilkan kesenian Reog yang merupakan acara hiburan untuk warga Desa Sawojajar  yang di adakan setiap setahun. Kesenian Reog tersebut di laksanakan di halaman kantor Desa Sawojajar. Minggu.( 08/09/19 ).

Start pentas seni Reog di mulai dari kediaman Ketua Karang Taruna Dharma Bakti Suyanto  menuju balai Desa.
Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sawojajar beserta seluruh Perangkat Desa,  Ketua Rt / Rw, Tokoh Adat , Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Sawojajar.
Acara  ini juga sebagai sarana untuk melestarikan budaya dan merupakan suatu cara agar pemuda dan seluruh warga cDesa Sawojajar selalu hidup bertoleransi, peduli, gotong royong serta Guyup Rukun.
Selama Kegiatan berlangsung Babinsa Desa Sawojajar Sertu Tarsisius Ninmusu melaksanakan pengaman guna terlaksananya kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. (R11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar