Sabtu, 14 September 2019

Babinsa Genilangit Hadir Dalam Kegiatan Majelis Sholawat Bersama Warganya


Magetan,- Peran serta Babinsa dalam membina desa binaanya tidak mengenal waktu dan tempat. Dimana warganya menuntut kehadiranya maka dengan iklas dan tanpa pamrih selalu ada berada ditengah tengah warganya. Aparatur teritorial menyadari bahwa keberadaan mereka sangatlah punya arti tersendiri bagi warganya yang menjadi tanggung jawabnya. Walaupun terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian kalangan namun tidak menyurutkan niat dari para babinsa untuk mendekatkan diri dengan warganya.

Pada  hari  Jum'at tgl 13 September 2019 mulai pukul 20.00 wib s/d selesai bertempat di Mushola Sifaul Qulub Desa Genilangit Rt. 08 Rw. 02 kec Poncol telah dilaksanakan kegiatan Pengajian Umum dengan Mubaligh :
1.KH. Miftahul Huda Sulaiman(Pati)
2.KH. lukman Hidayat (Plumpung) 3.Gus Abdur Rohim Roszi(Surabaya).
Kegiatan dilaksanakan sebagai agenda rutin dari Desa Genilangit Kecamatan Poncol untuk memberikan siraman rohani kepada warganya. Selain itu juga kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta agar Desa Genilangit dan Warganya mendapat keselamatan, terhindar dari musibah dan dimurahkan rejekinya sehingga Desa Genilangit dan warganya dapat hidup adem ayem makmur sejahtera.
     
Turut hadir dalam giat pengajian umum tersebut Kepala desa Genilangit beserta perangkat, Babinsa Genilangit Koramil 0804/05 Poncol serda Marjuki, Babinkamtibmas Polsek Poncol  bribka Sutikno, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Jamaah kurang lebih 1500 berasal dari Jamaah Genilangit dan luar dari Genilangit.
Suasana alam yang dingin tidak menyurutkan antusias warga untuk mengikuti pengajian dan sholawatan yang mendatangkan mubaligh dari Surabaya. Kebutuhan warga akan siraman Qolbu mendorong mereka untuk menhadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.(R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar