Minggu, 08 September 2019

Anniversary Lac Ke 8 Komunitas Trail Lembeyan Gelar Baksos.


Magetan-Lembeyan, Komunitas Traill Lembeyan Adventure Club (LAC) dan sekitarnya menggelar bakti sosial (baksos) untuk pembangunan TPA Nurul Islam Desa Lembeyan wetan,Kec.Lembeyan,Kab.Magetan. Minggu,(08/09/2019)

Baksos dengan tema  SOBO ALAS,PETHUK KONCO, TAMBAH BOLO Baksos Trabas Adventure ini diikuti para Komunitas Trail kurang lebih 400 perserta dari berbagai komunitas trail Lembeyan,Kab.Magetan dan sekitarnya.


Hadir dalam giat tersebut : Dandim 0804 Magetan diwakili Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, Pasilog Kodim 0804 Kapten CBA Ahmad Mubangit dan Komitas Trail Trabas Kodim 0804 Magetan, Ketua panitia Bpk Agus Daeler,Kades Lembeyan wetan Drs.Senun,Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni SH, Agus Beton,Ketua LAC Kabul,Mbah Tarno,Bpk Dakir ngawi, Edi Poncol,Hari,Yopi madiun serta Komitas Trail Karasidenan madiun.

Sementara,baksos didahului dengan ngetrail bareng dengan start dan finish diLapangan desa Lembeyan Wetan. Acara dimulai pukul 09.30 Wib pagi dan Finis pukul 14.45 wib dengan jalur dengan jarak tempuh kurang lebih 25 KM melalui Sungai Desa Dukuh,Tunggur dan Hutan Lembeyan.

Ketua Panitia Bapak Agus menyampaikan bahwa, kegiatan baksos ini dalam rangka untuk pembangunan Sekolahan TPA Nurul Islam diDusun jambangan,Desa Lembeyan Wetan yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Menururnya, dengan uang pendaftaran Rp 100 ribu setiap peserta ini tidak menyurutkan niat para peserta mengikuti baksos. Alhasil kurang lebih 400 peserta mendaftrakan diri dan uang yang terkumpul siap di sumbangan untuk pembangunan TPA Nurul Islam.

Ia menyampikan, kegiatan ini juga dalam rangka mengubah stigma masyarakat yang kurang baik terhadap komunitas trail. Dimana banyak anggapan bahwa orang-orang yang ada di komunitas trail adalah orang-orang aragon.Jadi dengan diadakan kegiatan baksos ini menunjukkan bahwa komunitas trail juga bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat.
Harapan kami, apa yang kami tuju yakni memberikan bantuan bisa tercapai dan selanjutnya kami juga bisa berbuat kebaikan untuk masyarakat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar