Senin, 26 Agustus 2019

Warga Kartoharjo Antusias Ikuti Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto S.E menghadiri Sosialisai pemilihan Kepala Desa, di Balai Desa Klurahan Kec Kartoharjo Kab Magetan. Senin malam ( 26 /08/2019) kegiatan sosialisai Pemilihan Kepala Desa serentak th 2019 dengan menggunakan cara memilih atau mencoblos salah satu calon.

Acara tersebut di hadiri, Camat Kartoharjo Ibu Muryani S. Sos, Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto S.E., Wakapolsek Ipda Joko mulyono, Kades Desa Klurahan Bpk Prapto, Ketua BPD dan Anggota, Ketua panitia pemilihan Kepala Desa dan Anggota dan undangan -+ 60 orang.

Dalam sambutanya Camat Kartoharjo Ibu Muryani S. Sos menghimbau kepada warga Desa Klurahan, pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi pemilihan  Kepala Desa dengan cara memilih atau mencoblos di salah satu calon yang di laksanakan di Desa Klurahan bukan hal yang asing lagi. Di harapkan bisa berdampak positif dan banyak cara mencoblos dengan cara manual langsung pada surat suara.

Pada kesempatan pertama Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto S.E  memperkenalkan diri sebagai Danramil baru di Koramil Barat. Danramil mengajak kepada seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa menjaga netralitas. Karena dengan netralitas situasi bisa kondusif dan masyarakat di himbau untuk menjaga keamanan sebelum pilkades atau pun sesudah pilkades di Desa Klurahan. Dan tak lupa sosialisasi yang di laksanakan pada malam ini mudah dimengerti  oleh  masyarakat Desa Klurahan, karena kegiatan Pilkades bukan hal yang asing.

Kegiatan sosialisasi pemilihan kepala Desa semuanya berjalan lancar dan aman, bahkan masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sudah bisa memberikan hak pilihnya, karena pada malam ini sosialisasi sudah diberikan oleh panitia pemilihan kepala Desa Klurahan.

Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto S.E menyakini kegiatan sosialisasi pemilihan kepala desa Klurahan ini bisa dimengerti dan mudah dipahami oleh semua masyarakat Desa Kelurahan “pungkasnya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar