Senin, 12 Agustus 2019

Tasyakuran menempati gedung baru Badan Kerja Sama Antar Desa ( BKAD) Kecamatan Panekan Kab. Magetan.


Magetan, Danramil 0804/03 Panekan kapten Kuncoro Subekti hadiri acara Tasyakuran menempati gedung baru Badan Kerja Sama Antar Desa ( BKAD) kec. Panekan bertempat di RT 07/01 kelurahan Panekan. Rabu,( 13/8/19).

Hadir pada acara tersebut kasi dinas permas kab. Magetan bapak Agus  Suhadi. SP , Forkopimca panekan, ketua BKAD kecamatan Panekan BPK Karni, Babinsa Pelda Sukarno, Babin Kamtibmas, Aibtu Nanang, anggota BKAD serta kakek dan kepala desa sekecamatan Panekan .


Sambutan camat panekan Djuri.S.dos pada Acara tasyakuran menempati gedung BKAD kec. Panekan yang baru. Kami atas nama pemerintahan kecamatan Menyampaikan aspreasi dan selamat kepada rekan rekan UPK BKAD  yang sudah bekerja keras untuk membangun gedung sehingga hari ini dapat secara resmi menempati gedung yang baru , semoga UPK Panekan dapat bekerja lebih keras lagi serta dapat meningkatkan kinerja UPK ,  memanfaatkan dan memelihara gedung yang sudah kita bangun ini. Harapan kami gedung ini juga dapat digunakan untuk falislitas umum untuk masyarakat dengan catatan ikut memelihara dan menjaga kebersihan gedung ini. Camat Panekan juga mengucapkan terima kasih kepada warga lingkungan Kel. Panekan yang sudah ikut mendukung atas berdirinya gedung BKAD . Sekaligus camat Panekan membuka peresmian gedung BKAD kec. Panekan.

Sambutan ketua Bapermas kabupaten Magetan diwakili oleh kasi bidang PEP  Bapak Agus Suhadi . SP mengatakan  apresiasi selamat bahwa kecamatan Panekan dapat menempati gedung BKAD yang baru, harapan kami selalu menjaga  komonikasi terhadap pemerintah desa , kecamatan dan pemerintah kabupaten dalam rangka kemajuan UPK . Disatu sisi merupakan lembaga bisnis sedangkan disisi lain merupakan lembaga sosial untuk itu kerja sama dan sinergitas tetap kita bangun dengan baik sehingga UPK BKAD kec. Panekan bekerja semakin maju dan meningkat untuk mensejahterakan masyarakat desa. Pungkasnya." ( R.03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar