Senin, 26 Agustus 2019

Jalan Sehat Memeriahkan HUT-RI Ke 74 Di Sukomoro


Magetan - Warga masyarakat wilayah se Kecamatan Sukomoro dengan semangat  mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Para peserta yang ikut ini terdiri dari siswa-siswi sekolah, para Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan-karyawati Bank, TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat.

Dari start tampak para peserta bersemangat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh panitia jajaran Kecamatan Sukomoro Selasa  (27/8/2019).

Dalam kesempatan ini Camat Sukomoro Irianto S.T MM di dampingi Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso dan Kapolsek Sukomoro AKP Jumiran memberangkatkan peserta gerak jalan yang dihadiri oleh  Jajaran Forkumpinca,Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah Guru serta undangan lain.

“Dengan semangat Proklamasi, mari kita bangun  yang lebih baik dan sejahtera sesuai dengan motto Hari ulang tahun republik indonesia ke-74 yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) unggul indonesia maju. Semoga melalui acara ini tali silaturahmi kita akan senantiasa terjalin erat dan penuh suasana kekeluargaan.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro pada kesempatan yang  kegiatan mengatakan untuk menanamkan semangat berolahraga guna menumbuhkan mental yang tangguh dan jati diri yang unggul seperti kata bijak Mens sana in corpore sano di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat warga se kecamatan Sukomoro antusias dan semangat dalam kegiatan jalan sehat.Jalan sehat sendiri oleh raga yang populer di kalangan masyarakat. Jalan sehat tahun ini mengambil rute Start di halaman Kantor Kecamatan Sukomoro menempuh jarak kurang lebih 3'5 km.

Selesai mengikuti jalan sehat, para peserta dengan harap-harap cemas mengikuti undian hadiah yang disediakan oleh panitia penyelenggara. Beragam hadiah diundi untuk peserta, Hadiah yang meliputi sepeda gunung, TV, kipas angin dan masih banyak hadiah doorprize lainnya sebagai penyemangat pada acara  jalan sehat. (R.09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar