Kamis, 29 Agustus 2019

Forkopimca Panekan Hadiri Pembacaan LPPD Kades Milangasri.


Magetan - Masa pemerintahan sdr. Anggit Ardiyanto sebagai Kades Milangasri Kec. Panekan sudah berjalan 6 tahun. Sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini , Kades Milangasri mengundang unsur Forkopimca , BPD , Tokoh masyarakat , Tua RT/ RW diruang pertemuan Balai desa.

Hal ini dikandung maksud , dengan dibacakannya Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa ( LPPD ) untuk memberikan gambaran kepada masyarakatnya terkait program program yang telah dilaksanakan selama ia menjabat Kades Milangasri.

LPPD yang disampaikan mulai dari awal menjabat , yaitu dimulai Tahun 2014 sampai 2019 ( 6 tahun  jabatan Kades dlm 1 periode). LPPD ini disampaikan awal , terkait dgn rencana sdr. Anggit Ardiyanto ingin  mencalonkan kembali sebagai Kades Milangasri utk periode kedua , yang akan dilaksanakan dlm Pilkades serentak di wilayah Kab. Magetan pada 27 Nopember 2019 mendatang.

Pada kesempatan tanya jawab dan evaluasi program Pemerintahan Desa terkait bidang anggaran dan Pembangunan , Danramil 0804/03 berpesan , agar hendaknya anggaran yang sudah diberikan oleh Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa , agar dimaksimalkan penggunaannya dan disesuaikan dgn hasil rapat penyusunan program program yang sudah tersusun dalam APBDes. (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar