Minggu, 25 Agustus 2019

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Keuangan


Magetan, Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) maka perlu diadakan Musyawarah desa Perubahan anggaran keuangan(PAK) dilaksanakan diGedung Serbaguna Ds.Lembeyan wetan, Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. (Senin, 26/08/2019)

Adapun susunan acara sbb : Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya,Do'a,Sambutan,pemaparan materi PAK,Penanda tanganan berkas materi PAK,Penutup.

Musdes dihadiri Forkopimca Kec.Lembeyan antara lain Camat Lembeyan Saiful yani S.Sos.MM,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, Kapolsek Lembeyan diwakili Aiptu Jiran,kepala Desa Drs Senun,Ketua BPD dan anggota,perangkat desa serta perwakilan Tokoh masyarakat.

Bpk Kasno selaku Ketua BPD menyampaikan terimakasih kepada Forkopimca lembeyan yang sdh hadir diMusyawarah desa Perubahan Anggaran Keuangan kegiatan Pilkades yang membutuhkan anggaran,dengan ini kami meminta saran dan masukannya kepada Bapak/ibu semua agar kita saling merespon musyawarah desa ini.

Drs senun selaku Kepala desa menyampaikan salam serta ucapan terimakasih kepada undangan,semoga musdes PAK(perubahan anggaran keuangan) ini dapat berjalan dengan lancar dan agar mohon diperhatikan paparan PAK,apabila paparan PAK ada yang kurang paham supaya ditanyakan.

Syaiful yani S.sos,MM selaku Camat lembeyan menyampaikan ucapan salam,dalam acara musdes PAK mengucapkan terimakasih atas penjelasan perubahan anggaran keuangan secara terperinci.terkait perubahan anggaran keuangan ini sebelumnya telah dilaksanakan Pra musdes.perubahan anggaran dilakukan 1 kali dalam setahun, pengecualian ada kejadian luar biasa dan ketetapan besar yang ada kebijakan dari pemerintah pusat bisa berubah lebih dari 1 kali. (R 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar