Kamis, 22 Agustus 2019

Dandim 0804 Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kab. Magetan Periode 2019 – 2024


Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Magetan dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kab. Magetan massa jabatan tahun 2019 – 2024, bertempat di Ruang Rapat DPRD Jl.Pahlawan No.1 Kab. Magetan. Jum’at(23/8/2019)

Rapat paripurna dipimpin dan dibuka  oleh Ketua DPRD Kab Magetan Karmini, S, Sos. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota dewan yang di awali oleh pembacaan surat keputusan oleh Plt Sekretaris DPRD Kab. Magetan Sujoni, S,Sos. Anggota DPRD Kabupaten Magetan yang di lantik hari ini merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi. mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kab. Magetan masa jabatan 2019-2024, kepada anggota DPRD Kab. Magetan yang baru terpilih bahwa perjuangan telah menanti dan harapan masyarakat Kab. Magetab begitu besar,bersama seluruh jajaran birokrasi, eksekutif dan para pemangku amanah untuk terus bersinergi menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan.

Harapan saya, keberhasilan yang telah dicapai oleh anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019 dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan lahir inovasi baru demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kab. Magetan.

Saya meyakini dengan berbekal semangat, kerja keras, kerja cerdas, serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman, seluruh anggota DPRD Insya Allah dapat memenuhi harapan masyarakat. “Rakyat telah memilih saudara menjadi wakil rakyat guna menuntaskan berbagai persoalan,teriring harapan semoga dengan terbentuknya anggota DPRD yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik dan hasil pembangunannya dapat dirasakan oleh masyarakat luas sehingga membawa Kab. Magetan menjadi semakin maju, sejahtera dan bermartabat. Serta mampu merealisasikan kemandirian ekonomi dengan selalu memperhatikan budaya dan kearifan lokal.” Terangnya”

Sementara itu  Dandim 0804/Magetan  memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kab. Magetan periode massa jabatan 2019 – 2024, terselip harapan dengan dilantiknya anggota DPRD Kab. Magetan yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik lagi dan bersama-sama ciptakan kehidupan demokrasi yang harmonis demi masa depan bangsa dan negara yang kita cintai karena disinilah kita berjuang guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin. “tuturnya”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar