Minggu, 14 Juli 2019

Wujud Kedekatan Dengan Warga Babinsa Kelurahan Mranggen Takziah Warga Binaan


Magetan - Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 0804/06 Maospati terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar bertempat dirumah duka Almarhum Bapak Kusno Purna TNI AU yang beralamat di Rt. 07/02 Kelurahan Mranggen Kecamatan Maospati.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa Kelurahan Mranggen Serda Tri Sukendar menyampaikan, " bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Tri Sukendar menyampaikan ucapan berbela sungkawa, "Semoga almarhumah di ampuni segala dosa dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, ditempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini, serta melepas kepergian Almarhumah dengan ikhlas, amin”, ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Sebagai Babinsa Serda Tri Sukendar tidak hanya takziah, namun juga terlihat bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum, pemandangan seperti ini akan dapat membuat ikatan TNI dengan rakyat akan semakin kuat dan rakyat akan semakin cinta kepada TNI. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar