Senin, 15 Juli 2019

Warga Magetan Dibuat Heboh Karena Tembok Yang Mengelilingi Stadion Bergetar.


Magetan_Apa penyebabnya tembok Stadion bergetar? Ternyata Koramil 0804/01 Magetan yang dipimpin Serma Andyk Ramadana Babinsa Kelurahan Kepolorejo Bersama 9 orang anggota Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan wasbang dan melatih PBB SMPN 2 Magetan agar terbentuknya mental dan jiwa patriotisme yang tinggi bertempat di Stadion Yosonegoro Magetan. Senin 15/07/2019.


Dalam pemberian wasbang dan pelatihan PBB itu dilakukan oleh Anggota Koramil 01 Magetan atas perintah Kapten Infanteri Kiswanto S. E selaku Danramil 0804/01 Magetan.

Siswa kelas 1 yang baru lulus dari sekolah dasar ini dipandang sangat perlu untuk dilatih mental dan kedisiplinannya.Karena melatih sejak dini sangatlah efisien dalam pembentukan jiwa nasionalisme serta bela negara dan cinta terhadap tanah air Indonesia tercinta.

Setelah selesai diberikan wawasan kebangsaan, para siswa siswi dilatih PBB. Dengan teriakan yang keras dan lantang saat menghitung gerakan demi gerakan  serta pelaksanaan gerakan yang penuh semangat itulah yang membuat dinding yang mengelilingi Stadion bergetar seperti akan roboh.

Dengan pelatihan ini, Kepala Sekolah berharap agar anak didiknya selalu mematuhi peraturan di sekolah sehingga terwujudnya sikap disiplin di dalam menimba ilmu untuk masa depan anak anak didiknya.

Dengan disiplin yang tinggi, maka semangat belajar akan terus membara demi masa depan para siswa siswi. Pungkasnya. (PNJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar