Senin, 29 Juli 2019

Sukseskan Pilkades Serentak Panitia Pilkades Desa sombo Resmi Dilantik


Magetan -Persiapan dan perencanaan yang matang merupakan salah satu langkah dalam mencapai sasaran dari sebuah kegiatan.Hal apapun perlu adanya sebuah persiapan dan perencanaan, yang sudah disiapkan  dan direncanakan saja belum tentu sesuai yang diharapkan apalagi tidak disiapkan dan direncanakan secara matang.

Begitu juga halnya yang dilaksanakan jajaran pemerintah Desa Sombo Kecamatan Poncol yang masih dalam naungan wilayah dari Koramil 0804/05 Poncol,  pada hari Senin tgl 29-07-2019 pkl. 09.00 wib s.d selesai bertempat di Balai Desa Sombo Kec. Poncol telah dilaksanakan kegiatan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa th 2019 Desa Sombo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seganap Forkompinca Kec Poncol diantaranya Camat poncol di wakili Sekcam bapak Tumiran S.sos, Danramil 0804/05 Kapten Inf Suwarno, Kapolsek Poncol AKP Suwadi SH, Ketua dan anggota panitia Pilkades th 2019 Ds Sombo, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Tokoh Pemuda, Karang Taruna dan Tokoh Agama. Kegiatan sendiri berjalan dengan hikmat dan penuh suasana keakrapan dimana satu sama yang lainya saling memberi masukan demi terbentuknya panitia pemilihan kepala desa yang nantinya setelah dilantik akan mengemban tugas menjaring dan menentukan calon kepala Desa Sombo.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0804/05 Poncol berkenan memberikan sepatah dua patah kata demi kelancaran dan keamanan panitia pemilihan kepala Desa Sombo.Dalam sambutanya Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa panitia yang terbentuk nantinya harus mendapat dukungan dari semua lapisan atau unsur yang ada diDesa Sombo,tanpa dukungan dan peran serta masyarat apalah artinya sebuah panitia.Dalam penjaringan calon kepala desa diharapkan dapat menjaring calon - calon pemimpin yang nantinya bisa membawa Desa Sombo menjadi yang lebih baik.

Nantinya siapapun yang terpilih harus dapat memenuhi apa yang menjadi keinginan dari warga Desa Sombo yang menitipkan harapan kepada kepala desa terpilih dan  yang belum terpilih jangan berkecil hati karena untuk memajukan desanya tidak serta merta harus menjadi kepala desa.Tidak lupa dalam mengahkiri sambutanya beliau berpesan bahwa peran masyarakat dalam pencoblosan sangatlah penting guna menentukan memilih calon  pemimpin didesanya.( R 05 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar