Senin, 22 Juli 2019

Perkokoh kemanunggalan TNI - Rakyat Serka Malikun membantu Pengecoran jalan di Desa binaan


Magetan - Dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai Babinsa desa Banjarejo Koramil  0804/03 Panekan , Serka Malikun senantiasa monitor situasi maupun kondisi desanya. Komunikasi dan koordinasi selalu dilakukannya bersama masyarakat atau perangkat desa  dengan senantiasa  mengedepankan utamanya penerapan 8 Wajib TNI.

Itu dilakukan bisa dilapangan maupun dirumah warga dgn jalan silaturahmi.Tak urung , dengan adanya komsos yg diterapkannya dgn  unsur Ketua RT dan Kepala Desa , akhirnya sukses mendapatkan program pengecoran jalan Desa sepanjang  100 m lebar 2,5 m , di RT.03  RW.01 Dukuh Ngasem Desa Banjarejo. Selasa(23/7/2019)

Kerja bhaktipun segera direncanakan oleh tokoh tokoh dilingkungan RT,  yang tak urung juga mengundang Babinsa untuk pertimbangan. Alhasil mulai hari ini hingga 2 hari kedepan bersama 20 warga masyarakat anggota Koramil Panekan siap membantu kerja bakti, tegas Serka Malikun.

Ketua RT.03  Sdr.  Sudirman , pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan tenaga dari Serka Malikun bersama 4 anggota dari Koramil Panekan , dgn teriring doa  semoga TNI tetap Jaya,  “ucapnya sambil tersenyum bangga”. (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar