Minggu, 14 Juli 2019

Peran Babinsa Sangat Dirasakan Petani Di Desa Sukomoro


Magetan -  Dalam upaya menigkatkan kesejahteraan para petani yang tergabung dalam keanggotaan Poktan (kelompok tani) peran Babinsa sangat membantu para petani khususnya dalam pembagian pupuk untuk petani. Minggu(14/7/2019)

Sutrisno Anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur Desa Sukomoro  mengukapkan merasakan sangat terbantu dengan peran serta Babinsa dan PPL yang langsung turun ke lahan,dengan begini kebutuhan khususnya pupuk dan obat-obatan obatan bisa dengan mudah di dapatkan di Ketua Poktan,petani tidak lagi kwatir dan cemas dengan stok pupuk yang ada di wilayah khususnya di Sukomoro trimakasih pak Babinsa." ungkapnya.

Serka Sunardi Babinsa Sukomoro Koramil 0804/09 Sukomoro berharap kepada Distrbutor Pupuk, Ketua Poktan,PPL atas kerjasamanya dalam upaya meningkatkan hasil pertanian di wilayah, dengan kerjasama segala permasalahan dapat di selesaikan.

Dengan keterbatasan fasilitas tidak menyurutkan semangat Serka Sunardi dalam  upaya membatu para petani untuk meningkatkan hasil pertanian di Desa Binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.

“Serka Sunardi berharap keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat membatu menyelesaikan permasalahan yang di hadapi para petani khususnya stok pupuk masa persiapan tanam” terangnya (R.09).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar