Selasa, 23 Juli 2019

Pelihara Kemanunggalan TNI - Rakyat Babinsa Desa Ngancar Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaanya


Magetan, Babinsa Desa Ngancar Sertu Purmiadi Selasa (23/7) bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong membantu warga binaannya dalam memperbaiki rumah milik Bapak Parto Wiyono Warga RT 06/01 Dusun Ngancar Desa Ngancar Kecamatan Plaosan  Kab. Magetan.

Pada Kegiatan masyarakat  seperti ini sering di laksanakan oleh babinsa dengan tujuan supaya bisa lebih dekat dengan masyarakan Binaanya dan masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing terhadap Babinsanya,sehingga hal ini nanti nya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota koramil 0804/02 plaosan dan warga masyarakat khusus nya masyarakat Desa Ngancar.

"Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat ,kami dari anggota koramil 0804/02 plaosan selalu siap membantu warganya dan ini sekaligus suatu cara mendekatkan diri dengan Warga Desa Binaanya", tutur Sertu Purmiadi di sela kegiatan tersebut.

Sementara itu ,Bapak Eko selaku kepala dusun (kamituwo) mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu nya untuk membantu perbaikan rumah warga nya ,dan semoga apa yang dilakukan bapak Babinsa ini semakin merekatkan antara masyarakat Desa Ngancar dengan Babinsanya.

Koramil 0804/02 Plaosan melalui Babinsanya dalam  memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat salah satunya dilaksanakan dalam bentuk kegaiatan bergotong royong dengan masyarakat di wilayah Desa Binaanya, Seperti yang dilakasanakan dalam Kegiatan perbaikan rumah di salah satu warganya. (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar