Rabu, 03 Juli 2019

Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Kartoharjo


Magean - Komandan Koramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan menghadiri  Mini Lokakarya Lintas Sektoral  Puskesmas Kec Kartoharjo yang dilaksanakan di Aula Puskesmas, Kec Kartoharjo Kab.Magetan Rabu (4/7/19).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kartoharjo yang di wakili oleh Sekcam Bapak Tarmuji, Komandan Koramil Koramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan ,Kapolsek Kartoharjo AKP Sini, Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr.Theresia, Kepala Dinas wil Kec.Kartoharjo, Kepala Desa se Kec.Kartoharjo, Kader Kesehatan wilayah Kec.Kartoharjo.
Dalam kesempatannya Komandan Koramil 0804/08 Barat menyampaikan, Tujuan diselengarakannya Mini Lokakarya ini adalah untuk menggalang kerjasama lintas sektoral di luar bidang kesehatan, sehingga program kesehatan yang akan berjalan di tahun 2019 dapat dikoordinasikan dengan baik kepada sektor lainnya.
"Hal ini akan berdampak pada pencapaian derajat kesehatan masyarakat menjadi meningkat yang tentunya juga akan meningkatkan Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kartoharjo," imbuhnya.
 Melalui program Lokakarya Mini ini di harapkan bisa membuat masyarakat  menjadi semakin sadar akan pentingnya hidup sehat, kepada petugas kesehatan di harapkan untuk senantiasa sebagai pengayom masyarakat tak henti-hentinya menyalurkan informasi kesehatan dan membina para kader di wilayah masing-masing. (Lst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar